Cara Membuat Blog Bagi Pemula

Assalamu Alaikum,,

Hai sobat Bloger,,perkenalkan nama saya Ari.
Saya juga termasuk pemula dalam hal membuat blog.
Tapi saya ingin bagikan sedikit,Tentang
Cara Membuat Blog Bagi Pemula
Sebelumnya saya ingin sampaikan dalam hal Blog kita juga bisa menghasilkan
uang. 
Salah satu yang saya tahu yaitu dari layanan Google ADsense 
Tapi nanti dulu ya kita bahas tentang google ADsense..
Yang kita bahas sekarang ini yaitu Cara Membuat Blog Bagi Pemula 
Adapun cara-caranya yaitu sebagai berikut :



1. Buat akun Gmail terlebih dahulu

2. Setelah akun Gmail jadi,
    masuk kehalaman http://www.blogger.com/

3. Masukkan akun dan pasword Gmail yang sudah kita buat tadi





4. Klik Sign In warna biru seperti gambar di atas.

5. Nah..!!! Jadi lah Blog kita.


Itulah tadi kiat-kiat Cara Membuat Blog Bagi Pemula dari saya
Semoga Bermanfaat..!!


Sampai Jumpa Pada Kiriman-kiriman Selanjutnya..

Wassalam...

Comments

Popular posts from this blog

Kode Rahasia Handphone Nokia dan Membuka Hp yang Terkunci

Cara Memgatasi HP Yang Mode Hedset

6 Cara Alami Menghilangkan Mata Panda