Cara Daftar Email Hotmail Indonesia

Mungkin buat sebagian orang cara mumbuat email sangatlah mudah dan kelihatan simple, tapi saya yakin tidak semuanya bisa membuatnya terlebih buat sobat yang baru mengenal internet.
Hotmail adalah email berbasis web layanan yang dikembangkan oleh Microsoft. Hotmail fitur spam filter SmartScreen, abilty untuk mengedit dan melihat dokumen Word dari aplikasi email dan kapasitas penyimpanan tidak terbatas. Hotmail adalah layanan gratis dan Anda dapat mendaftar untuk account Hotmail satu atau beberapa langsung dari hotmail.
Untuk detail Cara Daftar Email Hotmail Indonesia sebagai berikut :
1. silahkan berkunjung ke www.hotmail.com
2. Klik pada tombol “Sign Up Now” di sebelah kanan. seperti gambar berikut
hotmail sign up 450x303 Cara Daftar Email Hotmail Indonesia
3. Kemudian silahkan isi sesuai data sobat, mulai dari nama tanggal lahir, gender, dan yang paling penting pada bagian microsoft account name = nama dari account email sobat, yang nantinya“namaaccout@hotmail.com” dan juga password yang mau di jadikan password saran Buat password pribadi antara 6 sampai dengan 16 karakter yang Anda akan dengan mudah diingat.
Serta isikan juga no hp, caracter code, Masukkan kode konfirmasi visual. Ini adalah fitur keamanan untuk memastikan bahwa seorang manusia, bukan program komputer, yang meminta akun email baru. Deselect “Send me email/ Kirimi saya email …” jika Anda tidak ingin menerima email informasi dari Windows Live, Bing, dan MSN. Jika Anda membiarkan kotak ini diperiksa dan memutuskan kemudian Anda tidak ingin menerima email ini, Anda dapat membatalkannya kapanpun.
hotmail email 450x388 Cara Daftar Email Hotmail Indonesia
4. Jika di rasa lengkap datanya silahkan tombol I Accept. jika berhasil maka akan ada pesan email berhasil di buat.

Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Kode Rahasia Handphone Nokia dan Membuka Hp yang Terkunci

Cara Memgatasi HP Yang Mode Hedset

6 Cara Alami Menghilangkan Mata Panda